Rabu, 27 Januari 2016

My last Blog or ???

                                                        Stay cool , read and Write!!!
                 


                    Mungkin ini blog ku entah yang keberapa  karena aku udah mulai nulis blog dari 2010 walaupun random sih. Oh ya untuk di blog yang ini kayaknya aku lebih menggunakan kata " AKU "  daripada "GUE " deh soalnya lebih ramah dan enak dibaca walaupun gue eh aku lebih nyaman dan lancar  nulis make kata " GUE ". aku mau pensiun yang hanya silent reader,dan mulai gerak lagi untuk nulis. yuppzz seharusnya dari dulu aku lakuin. ia sih aku selalu tobat sebentar nulis, ehhh terbengkalai deh tu blog. . Blog itu menurut aku seharusnya dirawat seperti rumah. Kalau rumah kita jorok gag ada keindahan sedikitpun bagaimana kita  betah tinggal atau orang lain datang?? begitu juga dengan blog yang kita pegang seharusnya dirawat dan dijaga  dengan menghasilkan tulisan baru atau sekedar berkunjung ketempat laim, aku mah malah senang dengan hanya jadi konsumen ( baca : silent reader ) seharusnya aku tuh lebih produktif kalau sudah mendapatkan asupan ( baca : sering baca ) bukankah hidup ini harus ( SHARE , FAIR , and CARE?? ).
             
                    Makanya dari sekarang gue Curly promise, ini blog aku yang terakhir gag bakal nelantarin ini lagi deh. gue bakal buat jadwal 2x dalam seminggu update. yahh gag peccrcaya ? will see that!! Oh ya kenapa aku bertekad banget mau komiment di blog ini karena aku sadar menulislah untuk keabadian ( Ciahhh gaya banget ) , gue gag mau apa yang aku alami hanya aku yang tahu ( halah modus ), semua orang harus tahu bisa belajar dari kesalahan atau ngikutin kekonyolan aku ( jangan deh !!!). Udah dulu deh  mau nulis update an  berikutnya.


Thanks untuk orang disana yang jadi Inspirator aku.

                                                            thankzzz ya cieee
tata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar